Bantu Klik Iklan dibawah ini


halo brow tak lama lagi bulan maret akan habis dan bulan april siap menghantar kita ke lembaran baru hidup ini. kali ini juga begitu sepinya coment-coment dari para suhu. yang akhirnya gw juga bingung harus isi apa di post blog ku kali ini. btw mungkin di post blog ini aku isi dengan lagu-lagu baru indonesia yang penuh dengan nuansa cinta dan perdamaian. langsung aja brow ini berikut ini adalah kumpulan mp3 lagu indonesia terbaru diantaranya :
Kerispatih - Aku Harus Jujur
Firman - Kehilangan

Ari Lasso - Cintai aku sepenuh hati
Jamrud - Putri
D'masiv - Merindukanmu

BCL, Cinta Laura, and many more
silahkan klik disini untuk mendownload

yang berikutnya bagi para netters yang ngefans ama Maliq D'esentials, gwkasih album terbaru 2010 yang berjudul mata hati telinga, terdiri dari
- pilihanku
- mata hati telinga

- Aura
- Luluh
- Coba katakan

silahkan klik
disini untuk mendownload

mungkin itu aja dulu yang bisa gw share, gw butuh saran dan kritiknya buat menunjang blog ku ini untuk menjadi yang terbaik.

0 comments:

Posting Komentar