Bantu Klik Iklan dibawah ini

Pengalamanku di Ibu Kota Indonesia

hari ini entah yang berapa kalinya aku mengincak ibu kota indonesia jakarta. entah apa juga hari ini saya merasakan yang berbeda dengan kota ini. ternyata kota ini memberikan sejuta makna dan ide-ide kreatif yang bisa tercipta dari benak saya.
kota jakarta memang benar-benar kota yang tak pernah lelah, malam tadi pun kusempati diriku untuk menjajal sebagian kecil daerah-daerah di kota jakata, ternyata memang betul apa yang orang-orang bilang banyak orang-orang yang mengadu nasibnya di ibu kota tercinta ini.
malam tadi aku coba menepikan mobilku untuk parkir di pelataran senen, disana terdapat sebuah pasar yang banyak dengan kue-kue entah apa orang bilang namanya, namun aku sebut saja itu sebagai pasar kue-kue, ku lihat dan kudatangi satu persatu yang akhirnya aku menemukan seseorang yang sekampung halaman denganku, aku berbincang bersamanya dan aku kaget ketika kita lagi berbicara bisnis di pasar ini, yang bikin aku kaget ketika dia menceritakan salah satu kios yang ada di pasar ini penghasilannya bisa mencapai satu milyar sehari, dan aku pun percaya setelah aku menaikan malamku ke pukul 12.00 wib tengah malam, banyak sekali orang berkumpul disana hanya untuk mengantri membeli kue-kue yang biasa di jual di pasar, betapa herannya diriku ketika melihat itu.
ada satu hal lagi dimana saya berasumsi bahwa kayanya tidak ada barang yang terbuang di kota ini, karena apapun di kota ini bisa dijadikan sebagai pernghasilan.
maka dari itu ingin rasanya ku tuangkan pengalamanku ini untuk saling berbagi, bahwa ternyata kota jakarta ini memebrikan peluang-peluang bisnis yang sangat menjanjikan apabila kita bisa dengan ulet menjalaninya.
marilah kita bersama-sama untuk membudidayakan manusia menjadi kaya, janganlah kita terpaku dengan gaji karyawan yang segitu-gitu saja tapi mari kita jadikan apa yang kita punya sebagai aset/modal untuk mendapatkan apa yang kita mau.

Lodan- Jakarta Utara

1 komentar:

  1. mudah-mudahan aja bisa berkembang jadi bisnis anda ya bos, klo dah sukses jangan lupain ane bos

    BalasHapus